Serial TV Paling Sering di Tonton Streaming

Published

06 February 2023

Share

, ,
Serial TV Paling Sering di Tonton Streaming

Butuh rekomendasi nonton serial tv? Berikut urutan 10 teratas serial tv selama tahun 2022-2023 yang bisa ditonton dengan koneksi Internet berkualitas.

Semenjak pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia, kebiasaan menonton film di bioskop bergeser dengan menggunakan streaming melalui platform over the top (OTT). Seperti “angin segar” bagi industri perfilman dunia, OTT hadir membawa perubahan dalam dunia hiburan beserta potensinya bagi para kreator konten.

Menurut laporan GWI tahun 2023 yang dilansir dari We Are Social, Indonesia berada di urutan ke 11 (96,0%) untuk negara yang melakukan streaming konten TV dengan menggunakan Internet. GlobalXtreme mencoba mengumpulkan beberapa hasil laporan terkait urutan 10 serial tv teratas dunia selama tahun 2022 di beberapa OTT, seperti Netflix, Disney+, Amazon Prime, dan HBO dari Flix Patrol yang menarik untuk Anda simak dan mungkin jadi pilihan tontonan di kala senggang.

Hasil laporan terbaru Flix Patrol terkait serial tv yang paling banyak ditonton tahun 2022. source wearesocial.com

Netflix

Stranger Things
Stranger Things adalah serial horor fiksi ilmiah karya Duffer bersaudara yang dirilis pertama kali pada 2016 di Netflix. Hingga kini, serial yang dibintangi Millie Bobby Brown, Winona Ryder, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin ini telah berjalan sebanyak tiga musim.

Manifest
Manifest merupakan serial drama supernatural dan misteri asal Amerika yang dibuat oleh Jeff Rake yang menyajikan kisah penumpang dan awak pesawat komersial yang tiba-tiba muncul kembali setelah diduga meninggal selama lima setengah tahun

Inventing Anna
Inventing Anna adalah serial Netflix yang diangkat berdasarkan kisah nyata seorang penipu terpidana, Anna Delvey dengan nama asli Anna Sorokin. Serial ini menggabungkan rangkaian cerita fakta dan fiksi.

Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story
Dahmer merupakan series terbatas dari Netflix yang dirilis pada September 2022. Biografi kriminal ini merupakan karya dari Ryan Murphy dan Ian Brennan. Dahmer-Monster: The Jeffrey Dahmer Story yang menceritakan kisah nyata tentang kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Jeffrey Dahme.

Bridgerton
Bridgerton menampilkan cerita romantis ditambah dengan konflik skandal, keluarga, persahabatan, dan pencarian cinta sejati. Bridgerton adalah serial Netflix populer yang terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn.

Wednesday
Wednesday merupakan serial garapan sutradara Tim Burton. Film ini mengisahkan kehidupan seorang gadis bernama Wednesday Addams (Jenna Ortega), putri sulung dari keluarga The Addams. Wednesday berkali-kali dikeluarkan dari sekolah karena kerap membuat masalah. Orang tuanya kemudian memasukkan Wednesday ke Nevermore Academy, sekolah untuk ‘orang buangan’ yang memiliki kemampuan supranatural.

Café con aroma de mujer
Café con aroma de mujer merupakan sebuah telenovela Kolombia tahun 1994 yang menampilkan sosok Teresa Suárez ( Margarita Rosa de Francisco ), dijuluki “Gaviota” (bahasa Spanyol untuk ” Camar “), dan ibunya Carmenza Suárez, bekerja sebagai pemanen dan sepanjang tahun mereka melakukan perjalanan ke berbagai lahan pertanian di Kolombia untuk mencari pekerjaan.

Pasión de gavilanes
Pasión de Gavilanes bercerita tentang tiga bersaudara berusaha membalas dendam atas kematian orang yang mereka sayangi. Namun mereka terlibat asmara dengan putri para pelaku. Telenovela Kolombia yang ditulis oleh Julio Jiménez dan diproduksi oleh RTI Producciones dalam hubungannya dengan Telemundo dan Caracol TV.

All of Us Are Dead
All of Us are Dead merupakan serial adaptasi Webtoon yang berhasil menarik perhatian penonton setelah Squid Game. Serial ini menceritakan mengenai wabah zombie yang menyerang SMA Hyosan di Korea Selatan.

The Crown
The Crown merupakan serial drama di Netflix yang menceritakan tentang kehidupan mendiang Ratu Elizabeth II. Drama ini pertama kali rilis tahun 2016 dan musim kelima rilis mulai 9 November 2022. Musim kelima ini juga menjadi musim pertama setelah meninggalnya Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II.

Disney +

The Simpsons
The Simpsons merupakan serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Program ini pertama kali mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Grey’s Anatomy
Grey’s Anatomy merupakan salah satu film seri Amerika Serikat produksi The Touchstone Pictures, terdiri atas 400 episode (2005-2022). Serial ini menceritakan tentang karakter utamanya, Dr. Meredith Grey (diperankan oleh Ellen Pompeo), dalam kesehariannya sebagai ahli bedah bersama teman-temannya.

Family Guy
Family Guy adalah serial televisi sitkom animasi Amerika yang dibuat oleh Seth MacFarlane untuk Fox Broadcasting Company. Seri ini berpusat pada Griffin, sebuah keluarga yang terdiri dari orang tua Peter dan Lois; anak-anak mereka, Meg, Chris, dan Stewie; dan anjing peliharaan antropomorfik mereka, Brian.

Bluey
Bluey adalah serial animasi televisi pra-sekolah Australia yang tayang perdana ABC Kids pada 1 Oktober 2018. Program ini dibuat oleh Joe Brumm dan diproduksi oleh perusahaan Ludo Studio yang berbasis di Queensland. Serial ini mengikuti Bluey, seekor anak anjing Blue Heeler berusia enam tahun antropomorfik yang dicirikan oleh energinya yang banyak, imajinasi dan keingintahuan dunia.

Modern Family
Modern Family merupakan serial tv asal Amerika Serikat yang dimulai tahun 2009 hingga 2020. Serial ini terbagi menjadi 11 musim dan telah menghasilkan 250 episode. Serial tv ini menggambarkan perspektif kehidupan keluarga yang dipenuhi dengan komedi.

Malcolm in The Middle
Malcolm in the Middle merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh FOX. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 9 Januari 2000 hingga 14 Mei 2006. Film ini terdiri dari 7 musim dengan 151 episiode. Pemain utamanya ialah Frankie Muniz, Justin Berfield, Erik Per Sullivan, Christopher Masterson, Bryan Cranston, dan Jane Kaczmarek. Sutradaranya ialah Todd Holland.

She Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law adalah serial televisi Amerika Serikat yang dibuat oleh Jessica Gao untuk layanan streaming Disney+. Seri ini berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter She-Hulk. Seri ini merupakan serial televisi kedelapan di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios.

How I Met Your Mother
How I Met Your Mother adalah sebuah komedi situasi Amerika yang ditayangkan di CBS pada tanggal 19 September 2005, diciptakan oleh Craig Thomas dan Carter Bays, dan disutradarai oleh Pamela Fryman. Berlokasi di Manhattan, How I Met Your Mother menceritakan kehidupan sosial dan romantis Ted Mosby (Josh Radnor) dan teman-temannya Marshall Eriksen (Jason Segel), Robin Scherbatsky (Cobie Smulders), Lily Aldrin (Alyson Hannigan) dan Barney Stinson (Neil Patrick Harris).

Star Wars: Andor
Andor merupakan serial yang menceritakan asal muasal Cassian Andor, seorang pilot yang menjalankan misi-misi spionase demi melawan Galactic Empire. Berikut sinopsis Andor. Berlatar lima tahun sebelum kejadian Rogue One, sinopsis Andor bermula ketika Cassian (Diego Luna) sedang menetap di kota kecil milik korporasi. Ia datang ke sebuah klab malam di bagian dengil yang menjadi wadah aktivitas ilegal.

Moon Knight
Moon Knight merupakan serial Disney+ dari Marvel Cinematic Universe yang karakternya diperankan oleh Oscar Isaac. Moon Knight merupakan salah satu karakter dari Marvel Comics yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus 1975 lewat komik Werewolf by Night volume 32. Komik solo pertamanya dirilis 1980 dan digarap oleh Doug Moench dan Bill Sienkiewicz

Amazon Prime

The Lord of The Rings: The Rings of Power
The Rings of Power merupakan serial dari film The Lord of The Rings hasil adaptasi novel J.R.R. Tolkien. erial The Rings of Power mengisahkan peristiwa ribuan tahun sebelum The Hobbit dan The Lord of The Rings. The Rings of Power menceritakan tentang adanya sejumlah cincin yang memiliki kekuatan super. Cincin tersebut dimiliki oleh bangsa Elf, bangsa kurcaci, bangsa manusia, dan satu dimiliki oleh Pangeran Kegelapan bernama Sauron. Walaupun awalnya damai, tetapi bangkitnya Pangeran Sauron dan jatuhnya pulau Numenor membuat situasi berubah.

The Boys
“The Boys” mengambil latar di salah satu kota di Amerika Serikat, di mana para superhero dianggap bak dewa oleh masyarakat, dan bekerja di bawah naungan perusahaan Vought International. Perusahaan ini menjalankan bisnisnya dengan memasarkan dan memonetisasi tim superhero yang dikenal sebagai The Seven.

Reacher
Reacher merupakan serial yang dibuat berdasarkan buku karya Lee Child yang dirilis pada 2022 dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video. Serial ini bercerita mengenai seorang pensiunan polisi militer bernama Jack Reacher yang ditahan atas kasus pembunuhan yang tak ia lakukan.

The Terminal List
The Terminal List adalah serial terbaru di Amazon Prime Video yang rilis tahun 2022. Serial ini mengusung genre action dan thriller. Series ini juga dibintangi oleh Chris Pratt, Constance Wu, dan Taylor Kitsch. The Terminal List menceritakan tentang Letnan Komandan James Reece dari Navy SEAL.

The Peripheral
Serial The Peripheral merupakan produksi original Amazon Prime Video. Menceritakan tentang seorang wanita yang menemukan hubungan rahasia dengan realitas alternatif serta masa depan kelamnya sendiri. Serial bergenre thriller sci-fi ini menyajikan sebuah kisah rumit.

The Wheel of Time
The Wheel of Time merupakan serial adaptasi dari novel berseri karya Robert Jordan. Novel The Wheel of Time memiliki 14 volume dengan tambahan novel prekuel dan dua buku pendamping. Moiraine, seorang Aes Sedai, dan Lan, penjaganya, mencari orang yang disebut sebagai reinkarnasi Naga (Dragon), yang diramalkan bisa menyelamatkan dunia atau menghancurkannya. Ia bertemu dengan Rand, Egwene, Nynaeve, Perrin, dan Mat yang diduga reinkarnasi Naga tersebut.

Tom Clancy’s Jack Ryan
Serial Tom Clancy’s Jack Ryan ini akan dibintangi oleh John Krasinski. Ryan adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan untuk pertama kalinya. Namun sayangnya, dia menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Dia pun akhirnya harus terlibat dalam intrik terorisme dan politik yang sedang dimainkan.

The Summer I Turned Pretty
The Summer I Turned Pretty merupakan series romance terbaru yang diadaptasi dari novel karya Jenny Han, penulis novel kondang To All The Boys I’ve Loved Before yang juga sukses diangkat ke layar kaca.

All or Nothing: Arsenal
All or Nothing, Arsenal adalah serial dokumenter olahraga yang tayang di Amazon Prime. Serial ini memiliki delapan episode yang sudah tayang mulai Agustus 2022. Film dokumenter ini mengajak Anda untuk melihat di balik layar Arsenal pada setiap momen di musim 2021/2022.

The Grand Tour
The Grand Tour adalah sebuah acara otomotif yang akan ditayangkan khusus di situs Amazon Video pada akhir tahun 2016. Acara ini akan dibawakan oleh mantan presenter Top Gear yaitu Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May, serta diproduseri oleh Andy Wilman.

HBO

Game of Thrones
Game of Thrones adalah serial televisi drama fantasi Amerika Serikat yang diciptakan oleh David Benioff dan D. B. Weiss untuk saluran HBO. Serial ini merupakan adaptasi dari A Song of Ice and Fire, seri novel fantasi karangan George R. R. Martin, novel pertama adalah A Game of Thrones. Alur cerita lainnya berfokus pada keturunan terakhir penguasa yang digulingkan kekuasaannya, hidup terasing, dan berencana untuk kembali merebut takhta, sedangkan alur cerita lainnya mengisahkan mengenai Garda Malam, kelompok militer yang melindungi kerajaan dari suku-suku ganas dan makhluk legendaris dari Utara.

The Big Bang Theory
The Big Bang Theory adalah serial sitkom asal Amerika Serikat yang dibuat oleh Chuck Lorre dan Bill Prady, di mana keduanya juga merupakan produser eksekutif di acara tersebut, bersama Steven Molaro. Serial ini berkisar pada lima karakter: Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper yang merupakan teman seapartemen, keduanya adalah fisikawan yang bekerja di California Institute of Technology (Caltech); Penny, seorang pramusaji berambut pirang yang juga bercita-cita menjadi aktris, Howard Wolowitz yang merupakan insinyur penerbangan dan luar angkasa, serta Rajesh Koothrappali, seorang astrofisikawan.

Friends
Serial Friends merupakan sebuah acara TV yang sukses pada tahun 1994-2004. Acara yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, David Schwimmer, Matthew Perry, Matt LeBlanc, Courteney Cox, Lisa Kudrow. Hingga sekarang Friends total sudah ditonton 100 miliar kali. Friends menceritakan 6 orang sahabat yang tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di New York dan mengalami berbagai kejadian di setiap episodenya.

Euphoria
Euphoria bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah saat mereka menavigasikan cinta dan persahabatan di dunia penuh narkoba, seks, trauma, dan media sosial. Seperti musim yang pertama, serial kedua ini dipenuhi dengan lika-liku liar, khususnya dalam hal perjalanan Rue melalui kecanduan narkoba.

House of The Dragon
House of The Dragon merupakan serial tv yang berlatar 300 tahun sebelum kejadian Game of Thrones, berfokus pada kisah keluarga Targaryen dan keterlibatannya dalam perang saudara yang disebut dengan The Dance of the Dragons. Klan Targaryen merupakan klan satu-satunya yang memiliki dan mampu mengendalikan naga di negeri Seven Kingdoms.

Love is In The Air
Serial drama China terbaru “Love is in the Air” menceritakan tentang kisah wanita yang tak dapat melupakan mantan kekasihnya yang akhirnya di pertemukan dengan sosok pria dengan kekuatan supernatural dan kisah beralih pada romansa antara wanita dan pria tersebut.

Rick and Morthy
Rick and Morty merupakan serial komedi animasi terkenal di Adult Swim dengan durasi setengah jam yang memenangkan Emmy® Award. Serial ini berkisah tentang sosok ilmuwan jenius sosiopat yang mengajak cucu pemalunya dalam petualangan sangat berbahaya mengelilingi alam semesta.

The Handmaid’s Tale
The Handmaid’s Tale adalah seri televisi drama distopia Amerika Serikat yang dibuat oleh Bruce Miller dan diangkat dari novel tahun 1985 berjudul sama karya Margaret Atwood. Hulu menyetujui musim pertama sebanyak 10 episode yang mulai diproduksi pada akhir 2016.

And Just Like That…
And Just Like That… (dipasarkan dengan nama And Just Like That… A New Chapter of Sex and the City) adalah serial televisi komedi drama asal Amerika. Serial tv ini disutradarai oleh Michael Patrick King. Berjumlah 94 episode, serial tersebut menampilkan karakter Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Miranda Hobes (Cynthia Nixon), dan Charlotte York (Kristin Davis).

The Staircase
The Staircase merupakan serial drama kriminal asal Amerika Serikat yang tayang di HBO Max karya dari Antonio Campos dan Maggie Cohn ini dibintangi oleh sederet aktor/aktris kenamaan seperti Colin Firth, Toni Collette, Rosemarie DeWitt, Juliette Binoche, hingga Parker Posey. Serial drama kriminal ini dibuat berdasarkan kisah nyata tentang kejahatan yang dilakukan oleh satu keluarga.

Nonton streaming serial tv tidaklah nyaman jika tidak dibarengi dengan koneksi Internet yang berkualitas. Pastikan koneksi Internet di rumah atau kantor Anda lancar seperti GlobalXtreme.

Kami memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui jaringan infrastruktur yang memadai, teknisi berpengalaman, dan layanan customer service 24/7. Penawaran layanan Internet mulai dari 300.000 rupiah dengan kecepatan 75 Mbps sampai 1 Gbps (Dedicated Link) dan untuk info lebih lanjut hubungi (0361) 736-811.

Serial TV Paling Sering di Tonton Streaming

Butuh rekomendasi nonton serial tv? Berikut urutan 10 teratas serial tv selama tahun 2022-2023 yang bisa ditonton dengan koneksi Internet berkualitas.

Semenjak pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia, kebiasaan menonton film di bioskop bergeser dengan menggunakan streaming melalui platform over the top (OTT). Seperti “angin segar” bagi industri perfilman dunia, OTT hadir membawa perubahan dalam dunia hiburan beserta potensinya bagi para kreator konten.

Menurut laporan GWI tahun 2023 yang dilansir dari We Are Social, Indonesia berada di urutan ke 11 (96,0%) untuk negara yang melakukan streaming konten TV dengan menggunakan Internet. GlobalXtreme mencoba mengumpulkan beberapa hasil laporan terkait urutan 10 serial tv teratas dunia selama tahun 2022 di beberapa OTT, seperti Netflix, Disney+, Amazon Prime, dan HBO dari Flix Patrol yang menarik untuk Anda simak dan mungkin jadi pilihan tontonan di kala senggang.

Hasil laporan terbaru Flix Patrol terkait serial tv yang paling banyak ditonton tahun 2022. source wearesocial.com

Netflix

Stranger Things
Stranger Things adalah serial horor fiksi ilmiah karya Duffer bersaudara yang dirilis pertama kali pada 2016 di Netflix. Hingga kini, serial yang dibintangi Millie Bobby Brown, Winona Ryder, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin ini telah berjalan sebanyak tiga musim.

Manifest
Manifest merupakan serial drama supernatural dan misteri asal Amerika yang dibuat oleh Jeff Rake yang menyajikan kisah penumpang dan awak pesawat komersial yang tiba-tiba muncul kembali setelah diduga meninggal selama lima setengah tahun

Inventing Anna
Inventing Anna adalah serial Netflix yang diangkat berdasarkan kisah nyata seorang penipu terpidana, Anna Delvey dengan nama asli Anna Sorokin. Serial ini menggabungkan rangkaian cerita fakta dan fiksi.

Dahmer – Monster: The Jeffrey Dahmer Story
Dahmer merupakan series terbatas dari Netflix yang dirilis pada September 2022. Biografi kriminal ini merupakan karya dari Ryan Murphy dan Ian Brennan. Dahmer-Monster: The Jeffrey Dahmer Story yang menceritakan kisah nyata tentang kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Jeffrey Dahme.

Bridgerton
Bridgerton menampilkan cerita romantis ditambah dengan konflik skandal, keluarga, persahabatan, dan pencarian cinta sejati. Bridgerton adalah serial Netflix populer yang terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn.

Wednesday
Wednesday merupakan serial garapan sutradara Tim Burton. Film ini mengisahkan kehidupan seorang gadis bernama Wednesday Addams (Jenna Ortega), putri sulung dari keluarga The Addams. Wednesday berkali-kali dikeluarkan dari sekolah karena kerap membuat masalah. Orang tuanya kemudian memasukkan Wednesday ke Nevermore Academy, sekolah untuk ‘orang buangan’ yang memiliki kemampuan supranatural.

Café con aroma de mujer
Café con aroma de mujer merupakan sebuah telenovela Kolombia tahun 1994 yang menampilkan sosok Teresa Suárez ( Margarita Rosa de Francisco ), dijuluki “Gaviota” (bahasa Spanyol untuk ” Camar “), dan ibunya Carmenza Suárez, bekerja sebagai pemanen dan sepanjang tahun mereka melakukan perjalanan ke berbagai lahan pertanian di Kolombia untuk mencari pekerjaan.

Pasión de gavilanes
Pasión de Gavilanes bercerita tentang tiga bersaudara berusaha membalas dendam atas kematian orang yang mereka sayangi. Namun mereka terlibat asmara dengan putri para pelaku. Telenovela Kolombia yang ditulis oleh Julio Jiménez dan diproduksi oleh RTI Producciones dalam hubungannya dengan Telemundo dan Caracol TV.

All of Us Are Dead
All of Us are Dead merupakan serial adaptasi Webtoon yang berhasil menarik perhatian penonton setelah Squid Game. Serial ini menceritakan mengenai wabah zombie yang menyerang SMA Hyosan di Korea Selatan.

The Crown
The Crown merupakan serial drama di Netflix yang menceritakan tentang kehidupan mendiang Ratu Elizabeth II. Drama ini pertama kali rilis tahun 2016 dan musim kelima rilis mulai 9 November 2022. Musim kelima ini juga menjadi musim pertama setelah meninggalnya Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II.

Disney +

The Simpsons
The Simpsons merupakan serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Program ini pertama kali mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Grey’s Anatomy
Grey’s Anatomy merupakan salah satu film seri Amerika Serikat produksi The Touchstone Pictures, terdiri atas 400 episode (2005-2022). Serial ini menceritakan tentang karakter utamanya, Dr. Meredith Grey (diperankan oleh Ellen Pompeo), dalam kesehariannya sebagai ahli bedah bersama teman-temannya.

Family Guy
Family Guy adalah serial televisi sitkom animasi Amerika yang dibuat oleh Seth MacFarlane untuk Fox Broadcasting Company. Seri ini berpusat pada Griffin, sebuah keluarga yang terdiri dari orang tua Peter dan Lois; anak-anak mereka, Meg, Chris, dan Stewie; dan anjing peliharaan antropomorfik mereka, Brian.

Bluey
Bluey adalah serial animasi televisi pra-sekolah Australia yang tayang perdana ABC Kids pada 1 Oktober 2018. Program ini dibuat oleh Joe Brumm dan diproduksi oleh perusahaan Ludo Studio yang berbasis di Queensland. Serial ini mengikuti Bluey, seekor anak anjing Blue Heeler berusia enam tahun antropomorfik yang dicirikan oleh energinya yang banyak, imajinasi dan keingintahuan dunia.

Modern Family
Modern Family merupakan serial tv asal Amerika Serikat yang dimulai tahun 2009 hingga 2020. Serial ini terbagi menjadi 11 musim dan telah menghasilkan 250 episode. Serial tv ini menggambarkan perspektif kehidupan keluarga yang dipenuhi dengan komedi.

Malcolm in The Middle
Malcolm in the Middle merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh FOX. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 9 Januari 2000 hingga 14 Mei 2006. Film ini terdiri dari 7 musim dengan 151 episiode. Pemain utamanya ialah Frankie Muniz, Justin Berfield, Erik Per Sullivan, Christopher Masterson, Bryan Cranston, dan Jane Kaczmarek. Sutradaranya ialah Todd Holland.

She Hulk: Attorney at Law
She-Hulk: Attorney at Law adalah serial televisi Amerika Serikat yang dibuat oleh Jessica Gao untuk layanan streaming Disney+. Seri ini berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter She-Hulk. Seri ini merupakan serial televisi kedelapan di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios.

How I Met Your Mother
How I Met Your Mother adalah sebuah komedi situasi Amerika yang ditayangkan di CBS pada tanggal 19 September 2005, diciptakan oleh Craig Thomas dan Carter Bays, dan disutradarai oleh Pamela Fryman. Berlokasi di Manhattan, How I Met Your Mother menceritakan kehidupan sosial dan romantis Ted Mosby (Josh Radnor) dan teman-temannya Marshall Eriksen (Jason Segel), Robin Scherbatsky (Cobie Smulders), Lily Aldrin (Alyson Hannigan) dan Barney Stinson (Neil Patrick Harris).

Star Wars: Andor
Andor merupakan serial yang menceritakan asal muasal Cassian Andor, seorang pilot yang menjalankan misi-misi spionase demi melawan Galactic Empire. Berikut sinopsis Andor. Berlatar lima tahun sebelum kejadian Rogue One, sinopsis Andor bermula ketika Cassian (Diego Luna) sedang menetap di kota kecil milik korporasi. Ia datang ke sebuah klab malam di bagian dengil yang menjadi wadah aktivitas ilegal.

Moon Knight
Moon Knight merupakan serial Disney+ dari Marvel Cinematic Universe yang karakternya diperankan oleh Oscar Isaac. Moon Knight merupakan salah satu karakter dari Marvel Comics yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus 1975 lewat komik Werewolf by Night volume 32. Komik solo pertamanya dirilis 1980 dan digarap oleh Doug Moench dan Bill Sienkiewicz

Amazon Prime

The Lord of The Rings: The Rings of Power
The Rings of Power merupakan serial dari film The Lord of The Rings hasil adaptasi novel J.R.R. Tolkien. erial The Rings of Power mengisahkan peristiwa ribuan tahun sebelum The Hobbit dan The Lord of The Rings. The Rings of Power menceritakan tentang adanya sejumlah cincin yang memiliki kekuatan super. Cincin tersebut dimiliki oleh bangsa Elf, bangsa kurcaci, bangsa manusia, dan satu dimiliki oleh Pangeran Kegelapan bernama Sauron. Walaupun awalnya damai, tetapi bangkitnya Pangeran Sauron dan jatuhnya pulau Numenor membuat situasi berubah.

The Boys
“The Boys” mengambil latar di salah satu kota di Amerika Serikat, di mana para superhero dianggap bak dewa oleh masyarakat, dan bekerja di bawah naungan perusahaan Vought International. Perusahaan ini menjalankan bisnisnya dengan memasarkan dan memonetisasi tim superhero yang dikenal sebagai The Seven.

Reacher
Reacher merupakan serial yang dibuat berdasarkan buku karya Lee Child yang dirilis pada 2022 dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video. Serial ini bercerita mengenai seorang pensiunan polisi militer bernama Jack Reacher yang ditahan atas kasus pembunuhan yang tak ia lakukan.

The Terminal List
The Terminal List adalah serial terbaru di Amazon Prime Video yang rilis tahun 2022. Serial ini mengusung genre action dan thriller. Series ini juga dibintangi oleh Chris Pratt, Constance Wu, dan Taylor Kitsch. The Terminal List menceritakan tentang Letnan Komandan James Reece dari Navy SEAL.

The Peripheral
Serial The Peripheral merupakan produksi original Amazon Prime Video. Menceritakan tentang seorang wanita yang menemukan hubungan rahasia dengan realitas alternatif serta masa depan kelamnya sendiri. Serial bergenre thriller sci-fi ini menyajikan sebuah kisah rumit.

The Wheel of Time
The Wheel of Time merupakan serial adaptasi dari novel berseri karya Robert Jordan. Novel The Wheel of Time memiliki 14 volume dengan tambahan novel prekuel dan dua buku pendamping. Moiraine, seorang Aes Sedai, dan Lan, penjaganya, mencari orang yang disebut sebagai reinkarnasi Naga (Dragon), yang diramalkan bisa menyelamatkan dunia atau menghancurkannya. Ia bertemu dengan Rand, Egwene, Nynaeve, Perrin, dan Mat yang diduga reinkarnasi Naga tersebut.

Tom Clancy’s Jack Ryan
Serial Tom Clancy’s Jack Ryan ini akan dibintangi oleh John Krasinski. Ryan adalah seorang analis CIA yang ditugaskan ke lapangan untuk pertama kalinya. Namun sayangnya, dia menemukan sebuah pola dalam komunikasi teroris. Dia pun akhirnya harus terlibat dalam intrik terorisme dan politik yang sedang dimainkan.

The Summer I Turned Pretty
The Summer I Turned Pretty merupakan series romance terbaru yang diadaptasi dari novel karya Jenny Han, penulis novel kondang To All The Boys I’ve Loved Before yang juga sukses diangkat ke layar kaca.

All or Nothing: Arsenal
All or Nothing, Arsenal adalah serial dokumenter olahraga yang tayang di Amazon Prime. Serial ini memiliki delapan episode yang sudah tayang mulai Agustus 2022. Film dokumenter ini mengajak Anda untuk melihat di balik layar Arsenal pada setiap momen di musim 2021/2022.

The Grand Tour
The Grand Tour adalah sebuah acara otomotif yang akan ditayangkan khusus di situs Amazon Video pada akhir tahun 2016. Acara ini akan dibawakan oleh mantan presenter Top Gear yaitu Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May, serta diproduseri oleh Andy Wilman.

HBO

Game of Thrones
Game of Thrones adalah serial televisi drama fantasi Amerika Serikat yang diciptakan oleh David Benioff dan D. B. Weiss untuk saluran HBO. Serial ini merupakan adaptasi dari A Song of Ice and Fire, seri novel fantasi karangan George R. R. Martin, novel pertama adalah A Game of Thrones. Alur cerita lainnya berfokus pada keturunan terakhir penguasa yang digulingkan kekuasaannya, hidup terasing, dan berencana untuk kembali merebut takhta, sedangkan alur cerita lainnya mengisahkan mengenai Garda Malam, kelompok militer yang melindungi kerajaan dari suku-suku ganas dan makhluk legendaris dari Utara.

The Big Bang Theory
The Big Bang Theory adalah serial sitkom asal Amerika Serikat yang dibuat oleh Chuck Lorre dan Bill Prady, di mana keduanya juga merupakan produser eksekutif di acara tersebut, bersama Steven Molaro. Serial ini berkisar pada lima karakter: Leonard Hofstadter dan Sheldon Cooper yang merupakan teman seapartemen, keduanya adalah fisikawan yang bekerja di California Institute of Technology (Caltech); Penny, seorang pramusaji berambut pirang yang juga bercita-cita menjadi aktris, Howard Wolowitz yang merupakan insinyur penerbangan dan luar angkasa, serta Rajesh Koothrappali, seorang astrofisikawan.

Friends
Serial Friends merupakan sebuah acara TV yang sukses pada tahun 1994-2004. Acara yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, David Schwimmer, Matthew Perry, Matt LeBlanc, Courteney Cox, Lisa Kudrow. Hingga sekarang Friends total sudah ditonton 100 miliar kali. Friends menceritakan 6 orang sahabat yang tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di New York dan mengalami berbagai kejadian di setiap episodenya.

Euphoria
Euphoria bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah saat mereka menavigasikan cinta dan persahabatan di dunia penuh narkoba, seks, trauma, dan media sosial. Seperti musim yang pertama, serial kedua ini dipenuhi dengan lika-liku liar, khususnya dalam hal perjalanan Rue melalui kecanduan narkoba.

House of The Dragon
House of The Dragon merupakan serial tv yang berlatar 300 tahun sebelum kejadian Game of Thrones, berfokus pada kisah keluarga Targaryen dan keterlibatannya dalam perang saudara yang disebut dengan The Dance of the Dragons. Klan Targaryen merupakan klan satu-satunya yang memiliki dan mampu mengendalikan naga di negeri Seven Kingdoms.

Love is In The Air
Serial drama China terbaru “Love is in the Air” menceritakan tentang kisah wanita yang tak dapat melupakan mantan kekasihnya yang akhirnya di pertemukan dengan sosok pria dengan kekuatan supernatural dan kisah beralih pada romansa antara wanita dan pria tersebut.

Rick and Morthy
Rick and Morty merupakan serial komedi animasi terkenal di Adult Swim dengan durasi setengah jam yang memenangkan Emmy® Award. Serial ini berkisah tentang sosok ilmuwan jenius sosiopat yang mengajak cucu pemalunya dalam petualangan sangat berbahaya mengelilingi alam semesta.

The Handmaid’s Tale
The Handmaid’s Tale adalah seri televisi drama distopia Amerika Serikat yang dibuat oleh Bruce Miller dan diangkat dari novel tahun 1985 berjudul sama karya Margaret Atwood. Hulu menyetujui musim pertama sebanyak 10 episode yang mulai diproduksi pada akhir 2016.

And Just Like That…
And Just Like That… (dipasarkan dengan nama And Just Like That… A New Chapter of Sex and the City) adalah serial televisi komedi drama asal Amerika. Serial tv ini disutradarai oleh Michael Patrick King. Berjumlah 94 episode, serial tersebut menampilkan karakter Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Miranda Hobes (Cynthia Nixon), dan Charlotte York (Kristin Davis).

The Staircase
The Staircase merupakan serial drama kriminal asal Amerika Serikat yang tayang di HBO Max karya dari Antonio Campos dan Maggie Cohn ini dibintangi oleh sederet aktor/aktris kenamaan seperti Colin Firth, Toni Collette, Rosemarie DeWitt, Juliette Binoche, hingga Parker Posey. Serial drama kriminal ini dibuat berdasarkan kisah nyata tentang kejahatan yang dilakukan oleh satu keluarga.

Nonton streaming serial tv tidaklah nyaman jika tidak dibarengi dengan koneksi Internet yang berkualitas. Pastikan koneksi Internet di rumah atau kantor Anda lancar seperti GlobalXtreme.

Kami memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui jaringan infrastruktur yang memadai, teknisi berpengalaman, dan layanan customer service 24/7. Penawaran layanan Internet mulai dari 300.000 rupiah dengan kecepatan 75 Mbps sampai 1 Gbps (Dedicated Link) dan untuk info lebih lanjut hubungi (0361) 736-811.